Monday, January 9, 2012

YOKOSO JAPAN! (part 11)


14 Desember,
Jam 09.00 waktu Jepang.

Hari terakhir kita di Jepang, kita memutuskan untuk jalan ke Yokohama. Ada apa disana? meneketehek...sumpah gue clueless tentang Yokohama. Yang sedikit nempel diingatan gue sih cuma Yokohama Tower. Itupun kalo ga salah inget. hehehe. Pagi pagi jam 7an gue uda cabut ke resto hotel. Karena kemarin kita ke Kyoto harus pagi-pagi banget, akhirnya melewatkan jatah sarapan di hotel, dan hari ini gue harus sarapan di hotel. Berjumpa dengan menu-menu prasmanan membuat gue syok. Dimana-mana ada gambar babi. Tapi masih untung di setiap masakannya ada gambar ingredients-nya. Jadi misal lauknya sup, trus dibawahnya ada gambar2 icon ingredientsnya. Tapi sori gue gak moto...hehe. Praktis dari hasil scanning meja prasmanan, gue cuma ngambil scramble egg sama smash German potato (tapi kayaknya yang ini ada babinya juga). Tapi untung masih ada bubur ayam yang bersih dari babi, tapi ya...gue rasa sih minyaknya babi. Kalo dipikir-pikir, rata2 makannya tak terhindarkan dari babi. Soalnya entah kenapa gue punya perasaan bahwa minyak buat masaknya mengandung babi semua. Trus kalo ayam..ayamnya juga kemungkinan kurang halal, soalnya presentase nyembelih pake 'Bismillah'-nya juga pasti kecil kan. Jadi gue kasih saran buat lo semua yang beriman kuat soal Islam, mending lo makan Mie aja deh...hehe no offense ya. Kalo iman gue sih cuma sebatas tau kalo gue ga boleh makan babi. Udah titik. Jadi kalo ga ada keterangan apa2.. ya cuek aja lanjut makan lah broooo....:D.

Indahnya berbahasa Indonesia di negri orang :p
Ini waktu jalan ke stasiun, gue iseng ngerekam orang-orang yang lagi berangkat kerja, sambil gue komentarin satu-satu..bwahahahaha!



Di Yokohama kita bener-bener absurd. Ga tau mau kemana, tourist information juga ga sebanyak waktu di Kyoto. Sempet clueless soal arah....tp ya sudahlah kita akhirnya jalan menuju Cosmoworld...


Ada kapal gede.. okee brenti dulu dan poto-poto.



nah tu die bianglalanya cosmoworld




banyak aki-aki pada ngelukis disini.


ini lho yang lagi dilukis sama aki-aki tadi.

entah kenapa tone-nya sangat enak difoto :)

"CosmoWorld"




Gue mau coba lempar-lemparan dulu!


Video goblok :

Setelah lempar-lemparan hoax itu, kita mau nyoba naik roller-coaster nya. 
Beli tiket dulu..kalo ga salah tiketnya 700 yen


Nah ini Roller Coaster-nya

Sebenernya gue di sini diem-diem nyembunyiin kamera poket. Buat gue rekam di roller coasternya. Tp waktu pas ngerekam, ketauan dehh...hehehee akhirnya diberhentiin trus kamera gue diambil. 


Makin menggigil setelah naik roller coaster.

Nah kebetulan sekali disebrang Cosmoworld, ada mall! yeee ada mall gede..yuk kita geledah mall-nya
Ini ada store perlegkapan outdoor. Lengkap dan canggiiiihhhhh


Karrimor.... Deuter .... oh God....





Orange bertebaran . .


Gretsch..gitar yang populer di Jepang




makk..ukulele aja harganya segitu...:(

Vox portable!!

FERNANDES.. susah ini nyarinya kalo di Indo



Abis gitu masuk HMV :

SNSD Booth! hahaah!

ada juga artis Jepang namanya Humania!




3 comments:

  1. juancuk!! hahaha iki pemain bokep iki... *thumbs up

    ReplyDelete
  2. alamat toko musik yg jual gretsch dmn bro?saya tertarik beli gretsch,cuma susah cari di indonesia,thx bro

    ReplyDelete
  3. kalo mau beli second bisa ke @radyaguitars , kalo mau baru pesen aja ke melodia jakarta.

    ReplyDelete