Monday, January 9, 2012

YOKOSO JAPAN! (part 10)

Balik ke Ikkebukuro dan tertipu resto 'murah' !


Dari Kyoto kita uda kelaperan banget. Tapi entah kenapa gue lupa,  malem itu dari Kyoto kita mau cari makannya di Shinjuku. Sampe Shinjuku deket stasiun ternyata ada Mall. Uda ke Mall ehhh ternyata tempat makannya uda tutup semua. Yaela kecewa...akhirnya ya uda deh nyari makan di jalan menuju hotel aja. Sepanjang jalan menuju hotel kita clingukan cari makanan yang sekiranya worthy sm kantong. Ada McD tp sekali makan 600 Yen...gila lewat aja. Sebelah McD ada ramen dan currie, lumayan 500an Yen, tapi tempatnya panuh abis,,,wah sudah skip. Di sebelahnya ada poster tulisannya "ALL 380 YEN". Yah ini kandidat kuat nih,...liat menunya juga kayanya oke. Tapi sayang gue gak moto posternya...fakk,,gue kelaperan waktu itu. Oke kita memutuskan untuk masuk. Dan kenapa harus ada tulisan lante 4 di posternya?? Oh EM JI.. restonya ada di Flat! Sesaat mata gue kayak terkena sandi morse dari lampu depan flat... kedip kedip bilang "yakin lo mau masuk flat GUE ?? ". Ampunnnn...perasaan gue mulai gak enak. Di Indonesia aja ga ada barang murah kalo makanan uda masuk tempat yang ber-AC, ber-tempat duduk, ber-meja, pelayannya ber-seragam. Dan resto ini ketambahan "ber-lift" untuk mencapai lt. 4! "WHAT THE......!!"


Akhirnya kita naik lift ke lt.4 kawans kawans..... . . . . .


Kita disambut ramah


Dan yang pertama dilakukan adalah tanya "menu yang 380 Yen diluar itu masih ada?"
Pelayannya langsung dengan sigap manundukan kepala dan "HAIK!"
Oke saya bersorak.. HORE! tp masih dangan nada yang bergetar kurang yakin.


Tempatnya ini oke punya...banyak orang pulang kantor yang makan disini. 


Sepatu pake dimasukim locker coyyy...

Nah ni diee menu yang 380 Yen!

tempatnya oke kann...




Menu yang pertama dateng.,,, tp sumpah gue ga pesen ini...

kampret..cola-nya kecill banget




ini pesenan kita yang sesungguhnya... liat porsinya sungguh... terlalu...


gue meratapi kekecewaan..



Menghibur diri ...

menghibur diri part 2


Semua tampak baik-baik saja sampai akhirnya kertas bill dateng ke meja kita ...
dan...  "WHATTT 3000 YEN??!!!"
Darimana...  darimana... darimana ??
Coba kita runut lagi...
tapi sayang gue ga sempet moto struknya...gara2 gue uda kaget setengah mati...
oke..calm down...dan coba perhatikan,,
apa yang bikin 3000 Yen ???

INI DIA!

TERNYATA MAKANAN YANG TIBA-TIBA DATENG INI MASUK KE TAGIHAN STRUK..
HARGANYA???
SEKITAR 300-AN YEN !!!

YA BENAR..KITA TERTIPU MENTAH-MENTAH!
MENU 380 YEN ITU CUMA TIPUAN...

HA HA HA HA....


Akhirnya gue pulang dan masih lapar.. ga pikir lama..gue beli McD di sebelah .... gue bales dendam!

Mampir Book-Off
Book-Off ini salah satu toko second-hand yang gede banget. Ada 3 lantai kalo ga salah. Okelah kita masuk. Dan woww... dalemnya lebih gede dari Aquarius Mahakam. Koleksi CD-nya mantab brooo! Dan maap..gue ga moto dalemnya juga :'(. Tapi tenang... ternyata didalem sini gue nemu ratusan JAV original dengan harga yang mufakat! hehehee...

He he he.. (ketawa mesum) 

tiba-tiba gue ga menemukan duit gue... seakan langit ga mengijinkan gue beli bokep...

hampir aja gue kehilangan duit gue...


nah ini die.. 


"iye mbak gue beli nh bokep..."



MISSION ACCOMPLISHED !!






No comments:

Post a Comment