Friday, December 30, 2011

YOKOSO JAPAN! (part 6)

HACHIKO 


Shibuya ,6.00 PM Japan

Sudah pernah nonton film Hachiko? Si anjing setia yang selalu nunggu tuannya di stasiun shibuya. Sampai tuannya uda meninggal, Hachiko masi juga setia nungguin sang tuan pulang di stasiun Shibuya. Film asli Jepang yang (juga) di-remake oleh kawan-kawan hollywood dengan Richard Gere sebagai tuan-nya Hachiko. Sungguh film ini bisa membuat ribuan penontonnya menangis, tapi  gue ga nangis tuh..ga ngerasa sedih juga...mungkin gara-gara ga pernah punya anjing kali ya...hahaaa. (atau ga punya perasaan :p ).

Ini versi remake-nya

Dan ini versi aslinya. Hachi-ko (1987)


Dan jeng jeng jeng...kita berfoto dengan patung Hachiko yang legendaris itu!

Ini letaknya persis diluar stasiun, jadi keluar stasiun langsung patung Hachiko.


SHIBUYA CROSSING

Ini dia perempatan (ato per-lima-an, atau bahkan lebih...haha ga tau pastinya yang jelas MADNESS!!) paling GILA yang pernah ada!! Persimpangan ini sangat terkenal, kalo lo search di youtube juga ada. Coba cekidot ini dulu....INSANE http://www.youtube.com/watch?v=QXtOdSgf6Ic 
Atau kalo belum puas, bisa di googling aja...pasti keluarnya banyak banget.

Ini kira-kira kalo diliat dari atas. sesswuuatuu banget kan persimpangannya? Dan ini hasil snapshot gue di Shibuya Crossing :


Persimpangan Shibuya ini epic sibuknya. Liat foto-foto gue isinya orang blur semua, karena  mereka jalannya massive dan cepet-cepet banget. Ini beberapa snapshot gue, dari lampu merah, sampe lampu ijo...liat transisi massive-nya. hahaa... Dan sekalian gue nyoba ngerasain nyebrang sambi masih terus jepret-jepret. 




































Dan ini nih yang bikin WAUUWWW... iklan tour SNSD di giant screen! mantabbbb...!!! (ngliatin bumpernya sambil ngiler...)

Foto dulu di depan persimpangan epic ;))




No comments:

Post a Comment