Wednesday, December 28, 2011

Jancok!

Blog ini uda gue buat lama...waktu gue hijrah ke Jakarta untuk kerja di sebuah majalah-yang-sangat-terkenal-di-kalangan-renaja-putri. Banyak kejadian yang gue alami di Jakarta. Dari yang absurd sampai yang random..hahaa ga beda jauh ya. Tapi emang 60% kejadian-kejadian di Jakarta penuh dengan kata random. Dan ya..gue menikmati itu. Dan gue janji akan gue ceritain disini (semoga bukan janji belaka).

Blog uda dibuat sejak lama, tapi gak di-isi-isi. Sampai gue uda balik (dan menetap kembali) ke Surabaya ...ya gak di-isi-isi juga. Emang dasarnya males sih...hahahaa...
Tapi tidak untuk kali ini...karena gue akan bagi cerita perjalanan gue ke Jepang. YA THANK YOU JAPAN, YOU MADE ME WRITE THIS BLOG!

Okee you must enjoy my notes about Japan guys... see you...



No comments:

Post a Comment